Kamis, September 15, 2016

2 Cara Setting DVR H 264 Ke Internet Memakai dan Tanpa DynDNS

Cara Setting DVR H 264 Ke Internet - Untuk melengkapi sistem pada keamanan rumah atau apaun yang di awasi menggunakan kamera CCTV dengan DVR standalone cukup menguntungkan tentunya. Sebab tidak hanya dapat bisa secara langsung merekam tanpa harus menggunakan perangkat PC, melainkan Anda juga dapat melihat live video kamera keamanan CCTV Anda tersebut langsung dapat dilihat lewat perangkat gadget mobile atau iphone. Sebenarnya untuk cara setting DVR H 264 ke internet tergolong sangat mudah, Anda dapat bisa melakukan sendiri bersamaan dengan mengikuti perintah yang terdapat pada buku petunjuk manual. Namun jika merasa tidak yakin dengan kemampuan Anda sendiri, maka dapat menyewa jasa tenaga ahli dalam melakukan settingan. 

cara-setting-dvr-h.264-ke-internet,cara-setting-internet-dvr-hikvision,cara-setting-cctv-online-h.264-dvr,cara-setting-dvr-ke-internet-tanpa-dyndns,cara-setting-cctv-ke-internet-first-media,

Kali ini cara setting dvr H 264 ke internet ini di bahas agar sistem keamanan CCTV Anda bisa diakses langsung kapan pun juga dan di mana pun juga aktipitas Anda berada. Dengan melakukan hanaya melakukan setting DVR h 264 ini ke internet, maka dapat diakses langsung dari lgadget ditangan Anda. Untuk lebih penjelasan menditailnya bisa lihat ulasan di bawah ini!

Langkah Pertama Tama Cara Setting IP Address DVR Dulu

Langkah demi langkah cara setting DVR H 264 ke Internet Adalah:
1. Pertama-tama DVR terlebih dulu disambungkan menuju router. Lalu kemudian sesuaikan settingan Portnya, DNS, Netmask serta Gateway. Langkah cara masuk menuju DVR Menu lalu kemudian Advance config kemudian masuk ke Networks. Untuk gateway bisa disetting 192.168.1.2 atau 192.168.1.255. Untuk subnet nya mask pada umumnya berisi kod 255.255.0 serta port 80 ini merupakan port standar, dapat juga diganti berdasarkan keinginan Anda.
2. Langkah kedua yaitu melakukan pengecekan, mengecek DVR apakah sudah dapat terkoneksi di komputer Anda atau belum. Buka browser web lalu kemudian ketikkan IP Address DVR nya, port standarnya sendiri dapat dipakai alamat http:// 192.168.1.10:80 lalu akan terlihat atau muncul tampilan kotak untuk login.
3. Dalam hal ini kita menggunakan koneksi Speedy, dari itu bisa mengisi kolom kosong berupa username dan juga password buat modem Speedy yang digunakan. Setelah itu kemudian menuju menu interface modem Speedy nya. Kalau sudah berhasil loginnya, kemudian klik bagian Advanced Setup, lalu kemudian klik Nat di PVC4. Kalau tidak muncul maka dapat juga memilih PVC1, PVC2, maupun PVC3 pilih salah satu diantaranya. Lalu kemudian klik bagian Virtual Server lalu kemudian isi pada kolomnya. Misalnya, bagian Protocol isi “All”, Rule index diisi dengan “1” bagian Start Port Number isi “80 (Port DVR)”, Local IP Address isi “192.168.1.10 (IP DVR)” dan End Port Number isi “80 (Port DVR).

Cara Daftar Untuk Dyn DNS

Langkah demi Langkah Cara Mendaftar Dyn DNS Sendiri:
1. Langkah pertama ketik atau menuju alamat situs dyndns.com lalu kemudian klik kotak loginnya. Setelah itu, isi semua data-data di kolom tersedia yang dimintanya, menggunakan alamat akun email aktif. Dan dalam hal ini dapat mengikuti langkah tersebut harus sampai selesai.
2. Lalu buka email yang dipakai buat mendaftar dan Kemudian aktivasi link email, atau bisa di copy dan pasekan broswer web. Lalu di lanjutkan dengan Add host service dan kemudian pilih Hostname, lalu pilih lagi CCTV dan juga kemudian Add to Cart lalu klik next juga klik Activate Service nya.
3. Lalu kemudian setting Dyn DNS menuju ke perangkat komputer Anda dengan login DVR Avtech lewat komputer, masukkan username serta password yang di buat saat mendaftar juga berikut kode verifikasinya.
4. Kemudian lagi setting konfigurasi lalu atur konfigurasi setting buat DVR internetnya melalui isian kolom yang kosong berdasarkan data Dyn DNSnya. Lalu dibagian DDNS pilih enable, untuk system name pilih dydns, kemudian username di isi sesuai data didydns.com, berikut juga password serta hostname.
Jika telah Anda isi semua data-data tersebut, live video kamera CCTV dikoneksikan ke DVR ini dapat langsung Anda akses melalui jaringan internet. Ketikkan hostname sesuai data di DynDNS yang digunakan lalu kemudian login. Sekarang pengawasan kamera keamanan Anda bisa dilihat secara langsung dari jarak jauh, tidak perlu harus di kantor jika target tadi di kantor, Anda Bisa melihatnya langsung lewat komputer, laptop, bahkan gadget mobile di genggaman Anda.

cara-setting-dvr-h.264-ke-internet,cara-setting-internet-dvr-hikvision,cara-setting-cctv-online-h.264-dvr,cara-setting-dvr-ke-internet-tanpa-dyndns,cara-setting-cctv-ke-internet-first-media,

Cara Setting DVR ke Internet Tanpa Menggunakan DynDNS

Ketika keingin Anda untuk menghubungkan DVR ke internet dengan tanpa menggunakan DynDNS, dengan begitu dapat memanfaatkan adanya IP public. Pertanyaannya adalah? bagaimana cara kita mendapatkan IP public ini? Jawabnya! Bisa mendapat Ip Publik dengan melalui Firstmedia. Sebelum untuk memutuskan cara ini, baiknya mengetahui dulu kelebihannya. Salah satu dari kelebihan Firsmedia adalah tanpa harus menggunakan DynDNS lebih cepat internet nya sudah cepat dibandingkan dengan menggunakan DynDNS.
Kali ini, DVR akan kita digunakan yaitu Avtech. Sedangkan untuk ISP-nya menggunakan firstmedia. Dalam Melakukan Cara Setting DVR AVTech ke internet Firstmedia YAITUsebagai berikut:
  1. Pertama-tama, harus masukkan IP network untuk local DVR dulu, dan juga masukkan port ada pada CCTV Anda.
  2. Lalu kemudian setelah itu, diharuskan Anda mengakses modem cisco pada satu browser perangkat Anda gunakan. Perlu untuk ketahui bahwa juga diperlukan meng-insert IP gateway terlebih dahulu. IP-nya akan di dapatkan melalui modem yang di gunakan.
  3. Lalu kemudian, akan didapati perintah buat mengisi user name dan juga kata sandi. Untuk lali ini harus kosongkan saja.
  4. Lalu langkah berikutnya, diharuskan masuk pada menu setup-nya, kemudian pilihlah Advanced Setting, lalu kemudian memilih Port Forwarding.
  5. Setelah itu, akan mendapati perintah untuk memberikan IP CCTV local Anda.
  6. Pada Start port dan juga end port, harus di isikan dengan angka 9080.
  7. Dan untuk Protocolnya, harus mencentang “Enable” dan juga “Both”.
  8. Setelah itu, akan mendapati perintah lagi pada baris kedua-nya. Cukup mengisinya pakai IP dengan kode yang sama. Namun di Start Port dan juga End Portnya tetap sama yaitu 8090.
  9. Terakhir sebaiknya mencoba dengan mengeceknnya dijaringan internet selain Firstmedia, bisa juga mencoba melalui speedy dan juga jangan lupa memasukkan IP public.
Demikianlah langkah proses cara setting dvr h 264 ke internet pakai dan tanpa DynDNSini semoga dapat membantu.
2 Cara Setting DVR H 264 Ke Internet Memakai dan Tanpa DynDNS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muhammad Rohmad