Senin, Maret 21, 2016

Harga Lantai Parket serta Kelebihan dan Kelemahan

Harga Lantai Parket - Harga lantai parket murah. Parket termasuk pilihan paling bijak dalam hal penggunaan lantai, baik di dalam rumah, perkantoran, maupun gedung olahraga. Hal ini dikarenakan selain lantai parket ini memiliki fungsi mempercantik ruangan, kualitas lantai kayu parket juga cukup handal. Seperti kita ketahui, pemakaian lantai kayu kini memang sudah banyak digemari masyarakat. Pemakaian lantai parket tergolong baik bagi kesehatan, sebab Anda tak harus khawatir akan rheumatik sebab memiliki ciri khas yang dingin layaknya lantai marmer atau keramik.

harga lantai parket sintetis,harga lantai parket laminate,harga lantai parket bambu,harga lantai parket murah,harga lantai parket gracewood,harga lantai parket per meter,


Disamping harga lantai parket bervariasi, lantai ini banyak sekali dijadikan pilihan setiap rumah sebab lantai parket tergolong lebih aman dan nyaman untuk diaplikasikan. Lantai parket tergolong tidak licin layaknya lantai keramik, dengan begitu tak akan membuat siapa pun yang menginjaknya mudah tergelincir, terutama ketika lantai dalam keadaan basah. Kelebihan lantai parket ini tentunya memiliki sifat material yang lebih empuk dengan begitu bisa meminimalisir terjadinya cedera.

Lantai parket termasuk sejenis lantai yang mudah sekali dipasang. Tak heran banyak orang yang penasaran dengan harga lantai parket ini. Meskipun memang banyak kelebihannya, lantai parket juga memiliki beberapa kekurangan. Dimana warna lantai parket mudah mengalami pemudaran terutama jika terkena paparan sinar matahari langsung.

harga lantai parket sintetis,harga lantai parket laminate,harga lantai parket bambu,harga lantai parket murah,harga lantai parket gracewood,harga lantai parket per meter,


Agar warnanya tetap awet dan tidak mudah luntur atau pudar, pastikan Anda tak memakai lantai parket di area yang terkena cahaya matahari begitu ekstrim. Selain harga lantai parket yang tergolong terjangkau, lantai ini juga mudah sekali lembab. Untuk itu, Anda harus memakai lap basah lalu di lap kering untuk membuat lantai ini tetap tahan lama.

Sebelum kita membahas berapa harga lantai parket, ada beberapa macam jenis lantai parket yang perlu diketahui, diantaranya solid wood dan engineering parquet. Parket jenis solid wood biasanya terbuat dari berbagai macam potongan kayu berukuran kecil. Di mana body keseluruhan dari parket ini hanya berasal pada 1 macam kayu saja, di antaranya merbau, sonokeling, jati, oak dan lain sebagainya.

Sementara Engineering parquet sendiri lapisan atasnya berupa lapisan veneer atau tipis, sementara bagian bawahnya berbentuk ply wood atau multiplek yang biasa dinamakan juga sebagai kayu lapis. Harga lantai parket dari kedua jenis ini tentunya sangat bervariasi tergantung ukuran dan materialnya.

Jika berbicara mengenai harga lantai parket, tentunya kita harus melihat ukuran dan jenis lantai parket itu sendiri. Umumnya lantai parket jenis kayu solid sendiri dibanderol antara Rp. 185 ribu hingga Rp. 220 ribu rupiah tergantung dari ukuran kayu itu sendiri. Harga tersebut bisa berbeda-beda untuk jenis lantai parket yang lainnya. Anda bisa memilih mana yang tentunya sesuai dengan keinginan dan budget dengan melihat referensi harga lantai parket dari masing-masing jenis.
Harga Lantai Parket serta Kelebihan dan Kelemahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muhammad Rohmad